Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Health & Fitness

SKIPPING – PEMANASAN SIMPEL SEBELUM BERSEPEDA

Submitted by on 22 August 2011 – 06:18

SKIPPING – PEMANASAN SIMPEL SEBELUM BERSEPEDA. Bersepeda adalah cara yang fantastis untuk mengembangkan kebugaran kardiovaskular dan kekuatan kaki. Tetapi karena posisi bersepeda yang cenderung pada posisi tetap, sebagian besar gerakan linier, hal ini menyebabkan rendahnya keterlibatan tubuh bagian atas.

pemanasan sebelum bersepeda

Beberapa bentuk latihan fisik dapat menjadi penyeimbang, pembentuk kebugaran sekaligus mendukung kemampuan fisik Sobat dalam bersepeda (melakukannya secara rutin dapat menghindarkan Sobat cyclist dari cidera saat bersepeda). Salah satunya adalah Skipping.

SKIPPING adalah cara yang SIMPEL untuk PEMANASAN SEBELUM BERSEPEDA, persiapan untuk menghadapi dampak dan kerja kardiovaskular intensitas tinggi, dan mengembangkan daya tahan otot di betis dan bahu. Bertujuan untuk menjaga kelenturan bagaian tubuh dari kepala Anda sampai jari-jari kaki.

Lakukanlah dengan melompat tidak terlalu tinggi di atas tali, hanya mengangkat tubuh secukupnya, untuk memastikan Sobat bisa melalui tali tersebut, dan lakukanlah dengan santai.

Lakukanlah 3×60 detik dengan 30 detik waktu untuk pemulihan.

Incoming search terms:

Pemanasan sebelum bersepedaskipping adalahharga skippingtips sebelum bersepedapemanasan bersepedapemanasan sebelum skippinggerakan pemanasan sebelum bersepedaTeknik skippingskippingolahraga skipping

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

You might also likeclose