Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Health & Fitness

Efek Bercinta terhadap Aktivitas Bersepeda

Submitted by on 20 April 2011 – 09:11

Saya mengadaptasi hal ini dari rubrik TJ (tanya jawab) sebuah majalah kesehatan, tentang EFEK BERCINTA –di malam hari sebelumnya—TERHADAP AKTIVITAS BERSEPEDA –yang kita lakukan pagi hari berikutnya. Inti dari pertanyaan tersebut, apakah ada pantangan atau semacam larangan bagi olahragawan ‘bercinta’ di malam hari sebelum menjalani aktivitas olahraga (pertandingan) keesokan harinya.

Hal ini dijawab bahwa sebenarnya EFEK BERCINTA TERHADAP AKTIVITAS BERSEPEDA atau olahraga pada umumnya adalah terkait masalah kecukupan waktu istirahat bagi kita (olahragawan). Performa cyclist atau olahragawan pada umumnya mungkin menjadi kurang maksimal karena kurang tidur di malam harinya.

Jadi, jika kita bisa menjamin bahwa ‘bercinta’ tidak akan menggeser mundur jadwal istirahat seperti hari-hari sebelumnya. tentu ini tidak berakibat buruk pada performa aktivitas bersepeda kita esok harinya. Jelas sudah, EFEK BERCINTA TERHADAP AKTIVITAS BERSEPEDA bisa positif dan bisa negatif bergantung pada disiplin kita mengatur waktu. Salam Bercinta Olahraga!

Incoming search terms:

efek bersepedamanfaat bersepeda pagimanfaat bersepeda di pagi haridampak bersepeda malam harimanfaat bersepeda di malam hariresiko bersepeda malam hari

Leave a comment

Add your comment below. You can also subscribe to these comments via RSS

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar

You might also likeclose