Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Health & Fitness

BENTUK TUBUH ATLETIS-SIX PACK DENGAN BERSEPEDA

Submitted by on 19 August 2011 – 02:47

Diluar dugaan kami, ternyata banyak Sobat yang menyambangi ThingsBike untuk mencari informasi mem-BENTUK TUBUH ATLETIS-SIX PACK DENGAN BERSEPEDA. Memang terlalu sempit jika mengartikan tubuh atletis hanya dengan six pack, karena pada kenyataannya, istilah six pack digunakan untuk menunjukkan tonjolan-tonjolan otot yang tidak tertutupi oleh lemak pada bagian abdominal/perut.

bentuk tubuh atletis dengan bersepeda

Meski demikian, tidak dipungkiri, ‘six pack’ selalu diidentikan dengan tubuh atletis, dan point penting yang menjadi pemicu seseorang memiliki tubuh atletis secara keseluruhan. So, apakah benar dengan bersepeda bisa membentuk tubuh Sobat menjadi Atletis?

Jawab kami selaku pribadi, bersepeda merupakan bagian dari olah raga, jika dilakukan secara benar, rutin dan teratur, paling tidak efeknya bagi tubuh kita adalah Sehat. Selain itu, aktivitas fisik bersepeda telah diakui mampu membakar kalori dalam tubuh kita. Logikanya, jika kalori yang terbakar karena bersepeda jumlahnya lebih besar dari asupan kalori harian kita, maka seseorang yang menginginkan berat badan turun dengan cara bersepeda sangat mungkin terjadi. Hal ini pun perlu mengikuti diet / pola makan yang benar Sob.

Diskusi dalam sebuah forum online tentang korelasi BERSEPEDA dan upaya mem-BENTUK TUBUH ATLETIS-SIX PACK membuahkan beberapa opini berikut:

  • Ya, mendapatkan tubuh atletis six-pack berhubungan dengan seberapa banyak lemak pada tubuh Anda, khusus six pack terkait jumlah lemak pada bagian abdominal/perut. Anda dapat melakukan sit-up sepanjang hari dan tidak akan membuahkan perubahan apapun jika abdominal Anda tersembunyi di bawah lapisan lemak.

    Masalahnya kemudian adalah bagaimana caranya menyingkirkan lemak ini. Salah satu cara sehat yang sangat direkomendasikan adalah dengan ‘membakar’ lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi. Sit-up dan crunches membakar kalori sangat sedikit, tapi naik sepeda dapat membakar banyak jika Anda melakukannya dalam rentang waktu tertentu dan secara rutin. Kombinasi dari setiap latihan dengan menggunakan kaki (otot-otot kaki yang terbesar dan membakar kalori yang paling), dan diet yang tepat dapat menyebabkan six pack.

  • Untuk mendapatkan six-pack pada bagian abdominal/perut Anda, Anda akan harus melakukan hal-hal seperti naik yang juga merupakan bagian latihan cardio yang. Setiap orang sebenarnya memiliki potensi ‘six-pack’ tersebut, hanya saja kebanyakan tersembunyi di balik lemak perut. Dan untuk benar-benar membuat hal itu muncul, Anda harus melakukan latihan kardio dan banyak sit-up.

    Jadi semua orang mengatakan tidak berpikir Arnt tentang lemak. Melatih abdominal seperti sit-up membakar sedikit lemak tetapi tidak sebanyak seperti mengendarai sepeda. Jadi terus bersepedalah, dan  Anda akan mulai melihat hasilnya dalam 2 bulan setelahnya.

  • Tergantung pada bagaimana bersepeda. Bersepeda dapat memberikan Anda sebuah efek luar biasa yang Anda kehendaki. Karena dengan bersepeda hampir seluruh tubuh kita ‘aktif’, Lengan, kaki, perut, punggung. Bersepedalah pada trek yang sedikit memaksa Anda mengeluarkan tenaga lebih, sehingga efek pembakaran kalori lebih dahsyat, seperti bersepeda pada jalur off-road, up-hill dan sejenisnya.

    Pada jalur yang demikian, secara tidak langsung Anda akan dipaksa melakukan pedalling lebih keras. Dan, hal ini tentu saja tidak dapat dipersamakan dengan sit-up, tapi masih bagus. Hal inilah yang akan membantu untuk membakar lemak untuk memberikan ‘merobek’ sehingga bagian six-pack Anda tampak menonjol.

Dari tiga argumen yang terlontar dalam diskusi tersebut, ketiganya mengarah setuju bahwa bersepeda memberi efek lebih pada kontribusi mem-BENTUK TUBUH ATLETIS-SIX PACK DENGAN BERSEPEDA. Meski memang, faktor lain seperti diet/pola makan, istirahat yang teratur, dan jenis latihan lain juga turut menunjang upaya Sobat untuk mendapatkan tubuh atletis. So, silahkan buktikan saja, hehe…tidak ada ruginya kan? Happy cycling Sob…

Incoming search terms:

tubuh atletisbody atletiscara membentuk tubuh atletisyhs-fh_lsonswatletisbentuk tubuh atletiscara membuat tubuh atletiscara membentuk badan atletiscara memiliki tubuh atletismembentuk badan atletis

No Comment »

1 Pingbacks »

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

You might also likeclose