Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Bike Part & Review

TEKNOLOGI PADA SEPEDA POLYGON 2012 SERIES

Submitted by on 20 September 2011 – 06:16

Hal yang perlu cermati pada peluncuran PRODUK SEPEDA TERBARU POLYGON 2012 SERIES adalah masalah teknologi yang diaplikasikannya. Gubahan soal pembaharuan detail grafis (Superb detailed cosmetic) adalah hal biasa pada produk baru, begitu pula dengan competitive price option (pemilihan harga kompetitif).

Pada PRODUK SEPEDA TERBARU POLYGON 2012 SERIES ini, produsen yang berbasis di Surabaya ini menjanjikan Upgraded applied technology. Teknologi terbaru di bidang sepeda hadir dalam seluruh line-up sepeda Polygon 2012. Seperti Komponen Shimano SLX groupset yang selama ini terkenal bandel dan tahan banting, kini telah melengkapi Polygon Cozmic 2012.

sepeda polygon 2012 series

HELIOS 900TTX, HELIOS 600, HELIOS 400, HELIOS 100, HELIOS F100, HELIOS 200JR, COZMIC RX 1.0, COZMIC CX 6.0, COZMIC CX 2.0, COZMIC CX 1.0, XTRADA 5.0, CLEO 4.0, CLEO 3.0, COLLOSUS SX 3.0, COLLOSUS SX 2.0, COLLOSUS SX 1.0, HEIST 4.0 dan ZENITH FX.

Polygon Collosus 2012 dengan edisi terbarunya 10 speed kecuali DH Series dan FR Series yang menggunakan 9 speed. Langkah serupa juga diterapkan pada jajaran sepeda Polygon Xtrada, Premier dan Polygon Cleo, dengan mengaplikasikan komponen Alivio 9 speed groupset.

Selain pengadopsian komponen, beberapa model sepeda Polygon dilakukan penyempurnaan teknologi suspensi FSS (Floating Suspension System), terutama pada model Collosus Alloy. Teknologi suspensi yang sudah terbukti unggul di berbagai lomba ini merupakan hasil rancangan khusus dari Polygon untuk sepeda yang menggunakan full suspension. Teknologi FSS terbaru diterapkan pada deretan sepeda Polygon, DH Series, FR Series, AX Series, TX Series, dan SX Series.

Satu lagi yang cukup mengesankan diantaranya kehadiran sepeda terbaru Collosus Carbon frame dual suspension, CR 2.0-XT dan CRX-XTR. Kedua sepeda ini menggunakan serat karbon sebagai frame utama. Di antara produsen sepeda dunia, hanya segelintir yang mampu merilis sepeda berbahan serat karbon ini pada model dual suspension, dan Polygon termasuk salah satunya, demikian dinyatakan pada situs resmi polygon dalam press releasnya.

Khusus pada Polygon DH (downhill) series menggunakan RC3 yang dapat mengubah tiga pilihan panjang rear centre. Teknologi ini juga merupakan terobosan terbaru dan memberi solusi jitu bagi para downhiller kala menghadapi berbagai karakter medan downhill.

Tak hanya pada sepeda dual suspension saja yang mengalami revolusi pada frame. Hal serupa juga diterapkan pada model Polygon Cozmic dengan desain baru head tube-nya. Perubahan ini bertujuan untuk mengurangi bobot sepeda sekaligus memperkuat stuktur frame di bagian depan.

Untuk sepeda road race, Polygon Helios Carbon Frame kini mengadopsi internal cable routing system. Penerapan jalur kabel di dalam pipa frame ini, bertujuan menambah aerodinamika dan segi estetika bentuk frame sehingga tampil lebih cantik dan menawan.

Perubahan yang dilakukan Polygon dalam jajaran PRODUK SEPEDA TERBARU POLYGON 2012 SERIES ini patut kita apresiasi tinggi, mengingat ia adalah pabrikan sepeda nasional namun tidak kalah pamor dengan produk sepeda import.

Apalagi jika kita tahu bahwa  Polygon menerapkan kebijakan Genuine product design dalam setiap lini produknya. Desain frame sepeda Polygon 2012 dirancang sepenuhnya oleh putra Indonesia dan telah diuji dengan standar pengujian internasional. Bahkan produk yang mereka hasilkan pun ternyata tak hanya dinikmati oleh cyclist dalam negeri saja lho.

Sebagian sepeda produk polygon diekspor ke lebih 60 negara di benua Eropa, Amerika, Australia, Asia, bahkan Afrika. Inilah karya asli putra bangsa Indonesia yang telah berhasil melanglang buana. Selamat dan Sukses atas atas peluncuran PRODUK SEPEDA TERBARU POLYGON 2012 ini.

Incoming search terms:

sepeda polygon 2012 seriespolygon indonesia 2012kredit sepeda polygonteknologi polygon 2012harga sepeda polygon terbaru 2012polygon CLEO 3 0sepeda polygon cozmicpolygon cleoPolygon Collosus 2012teknologi terkini polygon 2012

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

You might also likeclose