Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Bike News

Wireless Disc Brake Karya Sebuah Universitas di German

Submitted by on 14 October 2011 – 21:08

Wireless Disc Brake Karya Sebuah Universitas di German – Ya benar, sistem pengereman disc yang telah memanfaatkan teknologi wireless ini telah tercipta pada sepeda, menunjukkan sebuah kemajuan pesat yang dialami pada ‘Industri’ kereta angin ini. Dan diklaim oleh ‘penciptanya’ bahwa teknologi ini 99,999% bekerja dengan baik. Sebagaimana kami kutip dari bikerumor “Saarland University telah menciptakan sistem pengereman elektronik sepenuhnya nirkabel dan pengujian pada sepeda cruiser.”

Sistem wireless disc brake ini dirancang oleh para ilmuwan komputer dan diuji pada sistem kontrol pesawat peralatan, Profesor Holger Hermanns (foto) mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa sistem wireless disc brake ini bekerja dengan efektif, mendasarkan pada ujicoba yang telah dilakukan dimana hanya ditemui 3 kegagalan terjadi dari setiap triliun ujicoba pengereman.

Cara kerja Wireless Disc Brake ini: Koneksi nirkabel antara pengirim dan penerima dicapai dengan TDMA, node nirkabel MyriaNed, dan 2,4 GHz ISM band. Komponen mengirim berkomunikasi antara satu sama lain dalam 150 milidetik belaka. Tambahkan kontrol "tuas" dan waktu dari menekan tuas rem untuk pengereman hanya 250 milidetik. Sinyal elektronik mengaktifkan aktuator, yang bekerja secara mekanis rem.

Incoming search terms:

sepeda lipat harga

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

You might also likeclose