Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Bike News

TREK SEPEDA TAMAN KOTA 2 (DUA) BSD TELAH DIBUKA KEMBALI

Submitted by on 19 August 2011 – 18:10

Berita gembira, TREK SEPEDA TAMAN KOTA 2 (DUA) BSD TELAH DIBUKA KEMBALI. Ya, setelah sekian lama terlantar, beberapa prasarana rusak / hilang, kini trek yang berlokasi di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan tersebut telah dipugar dan dibuka kembali untuk umum.

trek taman kota 2 bsd

Pembenahan ini tidak lepas dari persiapan gelaran Acara JPG BSD CITY MOUNTAIN BIKE XC OPEN CHAMPIONSHIP 2011 yang akan diadakan 25 September mendatang. Jadi, dua berita gembira sekaligus ya, DIBUKANYA KEMBALI TREK SEPEDA TAMAN KOTA 2 BSD serta EVENT KEJUARAAN CROSS COUNTRY BERSKALA NASIONAL.

Berita yang dirilis oleh Komunitas Jalur Pipa Gas, selaku panitia penyelenggara, menyebutkan bahwa pembukaan trek untuk umum dimulai tanggal 20 Agustus. Para hobiis bisa menjajal obstacle dan drop off yang disuguhkan dalam trek sepeda ini. Looping treknya didominasi oleh single track.

Beberapa bagian teknikal dari Trek Sepeda Taman Kota 2 BSD tersebut diantaranya: Tanjakan Tembok, Turunan dan Tanjakan Yoyok, Turunan S, dan Tanjakan Saung.

DIBUKANYA KEMBALI TREK SEPEDA TAMAN KOTA 2 BSD menambah variasi trek bersepeda off-road bagi Sobat Cyclist seputar Jabodetabek. Harapan kami, kedepannya trek tersebut lebih terawat kita bersama selaku pengguna mengharap komitment pihak pengembang kawasan BSD City untuk tidak ‘menyulap’ peruntukkannya, dan tetap peduli pada keberadaan ‘saluran’ hobi weekend warrior seperti kami, betul begitu Sob?

Leave a comment