Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Bike News

Sepeda Konsep Ford electric E-Bike

Submitted by on 13 September 2011 – 07:21

Setelah memukau penggemar otomotif dengan mobil konsep Evos, Ford kembali meluncurkan prototipe produknya, kali ini produk roda dua, . Ini adalah sepeda konsep dari Ford yang disebut – menunggu untuk itu, Sepeda Konsep Ford electric E-Bike.

Sepeda konsep ini dilengkapi dengan motor listrik yang melekat pada roda depan yang dapat, dengan kecepatan laju maksimum 25 km / jam, didorong oleh baterai 9.2Ah.

Meski berkonsep sepeda elektrik, sepeda ini tetap mengakomodir Anda melakukan kayuhan (gowes) secara konvensional, torsi disampaikan ke roda belakang melalui belt karbon. (teknologi rantai sepeda termutakhir)

Hal yang lebih menarik dari sepeda ini adalah apa yang ada pada handlebar (setang)-nya. Pada setang Sepeda Konsep Ford electric E-Bike melekat gadget termutahir Samsung Galaxy S II.

Melalui Samsung Galaxy S II, yang dibekali dengan perangkat lunak kustom, pengendara akan diberikan fasilitas mengubah mode suspensi dan fasilitas memantau baterai, belum lagi fasilitas Google Navigasi dan mungkin beberapa aplikasi lain yang mungkin dipindahkan kemudian.

Pada sumber yang kami jumpai, tidak disebutkan kapan Sepeda Konsep Ford electric E-Bike ini akan diproduksi secara masal, dan berapa harganya. Hope it will be as soon as!

sumber gambar: engadget.com

Incoming search terms:

harga e-bikeharga sepeda ebike unoharga-harga e-bike e-foldpenjual e-bike di surabaya

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

You might also likeclose