Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Bike News

Produk Terbaru GT Bicycle Line Up 2012

Submitted by on 10 October 2011 – 06:51

Produk Terbaru GT Bicycle Line Up 2012 – Penghujung tahun 2011 segera tiba, para produsen sepeda baik lokal maupun yang bertaraf internasional mulai ramai me-launching line-up produk terbaru mereka. Sebagaimana sebelumnya telah kami perkenalkan line up produk terbaru produsen sepeda nasional, Polygon 2012 Series. Berikut perkenalan produk terbaru dari salah satu produsen sepeda favorit saya, GT Bike.

GT Fury Alloy 2.0 2012

GT Fury Alloy 2.0 2012 adalah versi aluminium dari Fury karbon yang ditunggangi oleh Mick Hannah, Marc Beaumont, Eric Carter, dan Tyler McCaul. Fitur dan geometrinya identik dengan apa yang digunakan dalam kejuaraan sepeda dunia dengan kelas profesional. Konon memiliki spesifikasi ‘mumpuni’ namun dengan harga yang bikin mupeng untuk sepeda sekelasnya, hanya $ 3150.

GT Performer 26" 2012

GT Performer 26" 2012 ini bergenre BMX, namun sesuai namanya ia memilik wellset 26 inch. Bagian dari "Old Man BMX LIne", dikatakan bahwa desainnya secara keseluruhan dimaksudkan untuk membawa orang kembali ke masa 1986’an. Ia bahkan memiliki gaya Mohawk hub tua yang ditemukan pada asli ‘masanya’.

GT Interceptor 26″ 2012

GT Interceptor 26″ 2012 memiliki desain yanng berasal dari era yang sama seperti Performer, tetapi konstruksi rangka dan bagian spesifikasi dimaksudkan untuk mengambil ‘abuse’ yang lebih lagi.

GT Zaskar 100 Expert 2012

GT Zaskar 100 Expert 2012, meskipun terlihat mirip dengan Marathon GT, Zaskar 100 adalah sedikit berbeda. Zaskar tentu didesain dan menggunakan teknologi yang lebih  maju dibandingkan Marathon. Dengan bobot lebih ringan 500 gram dari Marathon, tapered headtube, kejutan, disempurnakan i-Drive sistem, dan struktur karbon lebih tahan lama.

GT Zaskar Carbon 9R Pro 2012

GT Zaskar Carbon 9R Pro 2012 merupakan salah satu line up 2012 series berjenis hardtail dari pabrikan GT Bicycle. Sepeda ini akan ditawarkan dalam dua model – Pro dan Expert – dan juga dijual dalam frameset saja. Ini didasarkan pada desain Zaskar klasik namun sudah mengadopsi 29-inci whellset dan kerangka karbon.

Itulah beberapa Produk Terbaru GT Bicycle Line Up 2012, kira-kira masuk Indonesia gak ya? dan kapan? berharap juga diberi kemampuan untuk memilikinya…hehe…

Incoming search terms:

sepeda gt indonesiagiant bike indonesia hargagt bike indonesiaban sepeda polygonharga sepeda gunung GTsepeda gt terbaruharga bmx gtsepeda bmx terbarugambar sepeda GT#############

2 Pingbacks »

    Leave a comment

    Add your comment below. You can also subscribe to these comments via RSS

    Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

    You can use these tags:

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

    This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar

    You might also likeclose