Cycling Reference
Tips & Trick
Health & Fitness
Ensiklopedia
Bike Part & Review
Home » Bike News

Jangan Simpan Sepeda Dengan Gantung Vertikal Untuk Waktu Yang Lama

Submitted by on 29 September 2011 – 22:30

Jangan Simpan Sepeda Dengan Gantung Vertikal Untuk Waktu Yang LamaMenyimpan Sepeda pada gantungan vertikal sangat umum dilakukan, khususnya pada toko seeda kenamaan sekalipun, dengan menggantung mereka dari roda depan. Cara menggantung sepeda ini sah saja dilakukan sepanjang tidak dalam jangka waktu lama.

Tetapi jika Sobat menggantung sepeda gunung seperti itu untuk waktu yang lama maka minyak di shock breaker bisa bocor keluar. Atau Jika Sobat menemukan sekelompok minyak keluar di seluruh batang stanchion, hal ini bisa menjadi pertanda Sobat akan dipaksa ‘mengganti’ /overhaul fork Sepeda Sobat lebih awal (umur fork lebih pendek).

Hal tersebut juga berlaku untuk rem hidrolik – menggantung sepeda terbalik dan Anda mungkin akan menemukan minyak rem di seluruh lantai, so, Jangan Simpan Sepeda Dengan Gantung Vertikal Untuk Waktu Yang Lama. Dan mungkin lebih baik seperti cara berikut Sob, meski sama-sama digantung namun memiliki efek berbeda.

Incoming search terms:

cara menyimpan sepedagantungan sepedacara menggantung sepedacara membuat gantungan sepedajagang sepedagantung sepedasepeda gantungtips menyimpan sepeda mtbcara menggantung sepeda di dindingjagang sepeda mtb

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also Comments Feed via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

You might also likeclose